info · make up

Pastel Eye Colour, Tren Make Up Spring 2011

Headline

INILAH.COM,Jakarta – Pada setiap pergantian musim, make-up artist selalu dengan menggunakan metode baru untuk meningkatkan penampilan Anda.

Eye shadow dalam warna paste selalu berhasil memberikan keindahan pada wajah Anda. Warna ini masih mendominasi tren make up untuk eye shadow musim semi 2011.

Mata dianggap sebagai pintu gerbang menuju jiwa. Dengan membawa mata keluar melalui penggunaanmake-up kita akan menarik perhatian salah satu bagian terindah dalam .

Anda pasti akan memiliki warna mata berbeda dengan orang lain. Oleh karenanya dengan menggunakan riasan pastel bisa menjadi pilihan sempurna bagi kebanyakan wanita.

Warna-warna pastel yang baru dapat diterapkan ringan atau berat tergantung pada kesempatan dan preferensi pribadi sama, sehingga Anda bisa mendapatkan keuntungan dari keanekaragaman.

Untuk acara santai, misalnya, Anda dianjurkan ber-make-up ringan dan warna-warna pastel menjadi pilihan tepat untuk meningkatkan kehangatan fitur wajah Anda.

Sebaliknya, jika malam datang dan mengharuskan Anda mempergunakan make up riasan lebih berani, maka pemilihan warna pastel jelas akan langsung menarik perhatian terhadap mata Anda.

Seperti dikutip dari makeup.beautyhill.com, pada musim semi, eye shadow akan diaplikasikan dengan konsep monokrom, di mana menggabungkan dua warna tetapi hanya untuk menciptakan efek bayangan.

Anda dapat melengkapi tampilan make-up dengan menggunakan blush on alamai untuk mendefinisikan tulang pipi, maskara berwarna gelap, dan warna lipstik yang lebih berani. [mor]

sumber : inilah.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s