kuliner · masakan vietnam · personal life

Pho 24

Makan di lt paling atas PP🙂 di PHO 24 klo ga salah namanya, menu berkisa di 45rb keatas, belum minum. ada banyak macam mie disajikan disana. duh maap banget tapi lupa abis ama namanya yang panjang, yang pasti daging tanpa babat aja… yang bikin beda adalah penyajiannya, bumbu2nya, sama mienya, beda banget ama mie kita py, kayanya pake tepung beras apa gt, putih n ga terlalu kenyal, tapi enyak juga hahaha…

akhirnya pas selesai dibayarin ama mas Dwi, wuih… sampe sekarang klo ditanya harga kaga dikasi euy… kalau kasi 50rb ntar kurang lage😕 soale kan ada tax lagi gt… oh well ntar bujuk lage aja biar bayar ndiri…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s