backpacker · backpacking · budapest · europe · fall · hungary · info · travel · trip

Budapest 2016, 17 okt 2016

setelah proses pembuatan visa yang penuh perjuangan dan peluh. maka tiba saatnya saya menyiapkan diri untuk perjalanan panjang ke budapest. dikarenakan tiket yang saya beli adalah dari KL-Doha-Budapest maka saya perlu membeli tiket pesawat ke KL dengan bagasi sesuai dengan kapasitas saya ke Budapest. yang mana 30kg. dan akhirnya saya membeli tiket malaysia airlines. dan pada saat itu saya mengalami kesulitan karena ada 2 flight dan flight sebelum flight saya terlambat. pada saat saya berusaha untuk masuk ke dalam ruang tunggu saya ditolak sebanyak 3x karena mereka bilang pesawat saya terlambat. yang ternyata tepat waktu dan tertulis tepat waktu. untungnya saya selalu mengecek dan tidak hanya berdiam diri menunggu panggilan. karena pada saat saya cek (setengah jam setelah jadwal flight yang tertulis)  ternyata pesawat sudah final call!  luar biasa malaysia airlines!!  luar biasa!!!  untungnya saya tidak tertinggal pesawat sehingga saya bisa sampai ke KL. 

pengalaman pertama naik malaysia airlines,  meskipun diawali dengan staff yang pintarnya luar biasa, ternyata cukup menyenangkan. staffnya ramah dan makanan pun cukup memadai. meskipun rasanya masih kurang. servicenya pun oke. berikut adalah foto di dalam kabin pesawat MH. 

makanan yg plg berkesan pada saat flight si lamb with chop vegetables and mashed potatoes.

felzworld

Leave a Reply

