caring colours · events · haul · korean products · lifestyle · makeup · martha tilaar · perawatan muka · personal life · the saem

BeautyFestAsia 2017

Minggu ini minggu pertama. touch down Jakarta setelah dari Vietnam, langsung aja attend event beautyfest yang diselenggarakan di lotte shopping avenue dari tanggal 18-19 maret 2017. Acaranya kebanyakan talkshow dari para fashion and beauty blogger di youtube yang terkenal (mungkin)  di mancanegara, seperti jennim,  tina yong,  soothingsista,  etc. dan diantaranya ada juga youtube artist local seperti rachel goddard. 

Kalau dilihat si kebanyakan lebih condong ke jualan product. kebanyakan product-product tersebut di diskon 10-20% tergantung tenantnya dan kebanyakan akan memberikan free pouch untuk pembelian dengan nominal tertentu. (jadi boroossss…😟).

tapi all in all acaranya okelah. bisa liat si imjennim favorit gue… 

mendengar, kisah pearrypie dan gimana dia mulai… kenekatan rupa2nya memegang peran penting disini. begitu juga ada satu MUA Indonesia yang nekat ke hollywood disaat umurnya masih 18thn, well mungkin ada faktor juga dia hoki karena mungkin keluarganya lebih dari mampu untuk membiayai dia kesana. (mungkin yaaa).tetapi tetap, keteguhan hati dan keniatan mereka patut menjadi contoh, kalau kita menyukai sesuatu, bagaimanapun jalannya akan dibukakan. lesson learnt hari ini;). 

segitu dulu aja, gue sekalian mau share foto-foto hari ini ya… untuk video hari ini bisa di cek di link youtube gue disini music credit to http://www.bensound.com/


Racun yang di dapat dua hari ini: (okey product the saem belinya ga karena BeautyFestAsia hehe…) 

untuk review menyusul yaaa…  yang pasti lipstick udah di swatch semua hehehe πŸ™‚

ciao, 

felzworld

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s