events · haul · info · La Tullipe · makeup · martha tilaar · perawatan muka · polka · product lokal indonesia · review · the saem

Hasil buruan BeautyFestAsia2017 beserta swatches LTPro & Polka lipstick

apa aja si produk yang kemarin dibeli di Beauty Fest Asia 2017? berikut mini haul gue dari acara kemarin:

hari pertama: (please ignore the Saem products, belinya di lotte bukan di BFA2017)

  1. LTPro 01 Metallic lipstick idr 74k (promo dari harga awal idr 95k) 
  2. Derma Bright Brightening serum by Biokos idr 279k (promo dari idr 349k) 
  3. Biokos White and Clear night cream idr 60,640 (promo dari idr 75.800)
  4. Make Over Hydration Serum idr 119k (no promo) 
  5. (The Saem Aloevera Gel)  
  6. (Natural mask sheet by the SAEM in lemon and pomegranate) 

  1. ovale micelar water, face paper, face mask idr 50k, harga asli ga tau. beli karena pouch nya pink hehe.. 
  2. LTPro 01,03 Metallic dan 07 Matte lipstick idr 74k (promo dari harga awal idr 95k) 
  3. Polka Banjo series idr 148k (promo cc 20% dari harga awal 180k)  lupa lupa ingat sama harganya. 
  4. bermacam2 pouch dapat dari post IG (ponds yang pink, blibli yang biru dari polka, make up cosmetic hitam dari LTPro.

untuk yang skin care kita bahas setelah pemakaian jangka waktu tertentu ya… sekarang kita mau coba swatches ke 4 lipstick yang gue beli (benernya 5 tapi 2 warna sama karena gue beli buat mama) 

yang atasnya gold itu lipstick metallic yang atasnya silver lipstick matte. 

LTPro lipstick di swatches basah:

di swatch kering, sorry letaknya beda soalnya keringnya lama 😦 dan sebelumnya udah coba swatch buat ditunjukin ke nyokap hehe… 

dibawah ini polka banjo di swatch basah

dan hasil begitu kering:

untuk hasilnya belum banyak dicoba karena kemarin baru dicoba pas di event. tetapi yang polka cukup long wear, karena pas acara gue pake trus si lipstick ini, gue makan dan minum,  dipakai dari jam 4an, sampai jam 9 malam, warna masih ada meskipun sudah fade. in depth reviewnya ditunggu ya. 

segitu dulu postingan kali ini. ciao, 

felzworld

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s