foundation · haul · make over · product lokal indonesia · review

Make Over liquid matte foundation and hydration serum

karena saran beberapa teman dan beberapa review di youtube dan muka yang makin berantakan ajah. akhirnya tahun ini memutuskan untuk beli foundie. dan karena muka yang berantakan banget ga tau kenapa. makin dirawat kenapa makin salah. apa cream dan perawatannya yang salah atau gimana. tapi ngerasa kurang oke. mungkin karena 6 bulan belakangan lagi travelling dan muka lagi jarang diurus. anyway. akhirnya setelah pilih sana sini dan cek review, tanya sana sini diputuskanlah untuk beli make over hydration serum dan make over foundationnya. 

untuk hydration serum sejujurnya kurang efek banyak so di kulit gue. apa ga berasa ya. binun juga si sama si hydration serum. tapi untuk foundienya oke banget. kaya pake BBCream, ringan dan ga berat di muka. kaya ga pake foundation. suka banget. dan hasilnya memang ga matte tapi satin. buat muka gue yang mana bolong-bolong kaya permukaan bulan, hasil satin sebenarnya ga bagus. tetapi karena suka sama feel pas dipakenya, jadinya si nyaman aja. bukan yang mukanya mulus kaya jalanan baru diaspal, pasti demen banget sama foundation yang satu ini, soalnya muka jadi glowing dan kaya artis korea. 

btw dibawah ini foto gue before after ya, ga ditampilin semua soalnya suka ada yang sirik 😦

foto dibawah ini setelah kurang lebih 2 jam pemakaian. kalau sudah seperti 5 jam sepertinya minyaknya sudah dimana2 kaya kilang minyak minta ditambang. tinggal di retouch pakai bedak si okey lagi πŸ™‚

kesimpulannya si, gue suka banget foindation ini. meskipun tetap sepertinya BB cushion tetap jadi favorit gue untuk pemakaian make up sehari-hari. 

so segitu dulu ya. semoga review ini bisa membantu dan bermanfaat ya. 

thanks and ciao, 

felzworld

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s