lipstick · makeup · product lokal indonesia · review · rollover reaction

Rollover Reaction lipsticks

Hi all, 

today i will review the Roll Over reaction lipstick. Brand lokal yang langsung menarik hati para blogger dengan lipstick natural nudenya berhasil menarik hati aku tahun lalu,padahal saat itu aku lagi ngefans banget sama warna cerah dan terang, dan pada saat itu masih belum rajin nge blog, jadi baru aja tahun ini di review, udah ketinggalan banget ya. 

untuk warnanya aku punya 3 shade yaitu: sally, saddie dan Maxwell. warnanya kalau basah itu seperti dibawah ini

dan kalau kering jadinya begini

karena liptick aku yang cluttered banget, jadi kemarin aku ga menemukan si saddie. jadilah si sally diaplikasikan dan ditimpa sama maxwell… jadi shadenya kalau di aku tuh kaya gini

dan setelah dipake makan yang berkuah sisanya jadi seperti ini 

bagian dalamnya as always selalu hilang. tetapi overal masih bisa. dan kemarin itu males banget ngaplikasiin ulang lipstick. lipstick ini tuh ga terlalu tahan lama. setelah kurang lebih 3 jam setelah makan siang pasti sudah ga ada di bibir kita. so jangan berharap dia stay on terus ya. selalu ingat untuk aplikasiin lagi lipsticknya. 

semoga bermanfaat, 

felzworld

Leave a Reply

