Absolute New York · lipstick · Velvet Lippie

Velvet Lippie in Vampette

Living up to its name, this liquid lipstick is velvety and quite long lasting, offcourse if you eat something oily this lipstick will fade but not totally faded. TBHi actually tought that this lipstick has some stain on it, because after i had my dinner which usually oily, it still have this faint berry color…… Continue reading Velvet Lippie in Vampette

Botanica · Brand lokal · Intense Vivid Color Extract Enriched Soft Matte Liquid Lipstick · lipstick · local brand · makeup · product lokal indonesia · review

Botanica Intense Vivid Color Extract Enriched Soft Matte Liquid Lipstick

Hei,  balik lagi sama review lipstick kali ini, Botanica Intense Vivid Color Extract Enriched Soft Matte Liquid Lipstick. sebenarnya udah lama punya liptick ini. tapi belum pernah review dan swatch. pertama kali beli cuma coba yang warna Fantasy Fuschia. Seiring waktu nambah dan akhirnya jadi punya 4 warna. berikut dibawah swatchnya ya.  diatas adalah foto waktu…… Continue reading Botanica Intense Vivid Color Extract Enriched Soft Matte Liquid Lipstick

comparison · lipstick · make up · makeup · product lokal indonesia · research · rollover reaction · tips · tutorial

micelar water vs facesoap vs facesoap make up remover 

this is something that i recently wondering. which one is better to clean make up,  the products mention bellow: https://youtu.be/_1tx2de-zvg dan hasilnya, seri…. mungkin harus menggunakan product lain yang lebih bandel ya. lipsticknya saya pakai yang rollover reaction matte lipstick. untuk eyelinernya saya pakai dari oriflame yang warna ungu, the one wonderliner. ga ada keterangan…… Continue reading micelar water vs facesoap vs facesoap make up remover 

La Tullipe · lipstick · makeup · product lokal indonesia · review

LT Pro Matte Lip Cream no 07

setelah kita bahas LTPro Metallic pada postingan berikutnya. saatnya untuk membahas lipstick yang lebih dulu trend, yaitu LTPro Matte Lip Cream. pada gambar dibawah adalah yang tutupnya silver. jadi kalau yang metallic itu tutupnya gold yang matte tutupnya silver.  benernya ga beda jauh sama si metallic. sama. nyaman banget di bibir, ga transfer,  tetapi keringnya…… Continue reading LT Pro Matte Lip Cream no 07

La Tullipe · lipstick · makeup · product lokal indonesia

LTPro Matte Lip Cream Metallic

Sekarang saya mau bahas lipstick lokal dari LaTulipe, brand yang udah eksis dari tahun 1980 ini mulai berangsur-angsur menunjukkan taringnya melalui lipstick mattenya. Tetapi kali ini saya mau bahas lipstick metallicnya. meskipun namanya Matte Lip Cream tetapi lipstick ini tuh sebenarnya metallic.  apabila dilihat dari sisi ketahanan produk, lipstick ini tuh akan pudar begitu makan…… Continue reading LTPro Matte Lip Cream Metallic