face sheet mask · face tips · gaya hidup · lifestyle · masker · perawatan muka · skincare · the saem

The Saem Natural Mask Sheet

after i got back from Vietnam, again my skin becomes more dry and darker. i dont use my skin care as maximum as when i am at home. so when i arrived i always try to fix it with either masker or extra skin care. so this time im using the Saem Natural Mask Sheet…… Continue reading The Saem Natural Mask Sheet

caring colours · events · haul · korean products · lifestyle · makeup · martha tilaar · perawatan muka · personal life · the saem

BeautyFestAsia 2017

Minggu ini minggu pertama. touch down Jakarta setelah dari Vietnam, langsung aja attend event beautyfest yang diselenggarakan di lotte shopping avenue dari tanggal 18-19 maret 2017. Acaranya kebanyakan talkshow dari para fashion and beauty blogger di youtube yang terkenal (mungkin)  di mancanegara, seperti jennim,  tina yong,  soothingsista,  etc. dan diantaranya ada juga youtube artist local…… Continue reading BeautyFestAsia 2017

basic knowledge · gaya hidup · info · lifestyle · tips

Tidur Berkualitas Bikin Wajah Lebih Menarik

KOMPAS.com – Banyak perempuan yang masih tidak memedulikan kualitas tidurnya. Begadang karena bekerja lembur, atau dugem sampai dini hari masih dianggap lebih penting daripada tidur. Padahal, tidur yang cukup dan berkualitas akan membuat Anda lebih bugar dan menarik. Para ilmuwan bahkan melakukan penelitian khusus mengenai pengaruh tidur pada kecantikan. John Axelsson, peneliti dari Karolinska Institutet…… Continue reading Tidur Berkualitas Bikin Wajah Lebih Menarik

gaya hidup · info · lifestyle · tips

7 Teknik Tampil Menarik

KOMPAS.com – Kunci tampil menarik adalah percaya diri. Kekuatan pikiran mampu membantu Anda meraih kepercayaan diri. Karena saat Anda memerintahkan otak untuk berpikir bahwa Anda menarik, maka Anda akan tampil menarik dan percaya diri. “Rahasia untuk membuat orang lain tertarik dengan Anda adalah percaya diri, dan semuanya dimulai dari keyakinan dari dalam diri Anda,” kata…… Continue reading 7 Teknik Tampil Menarik

basic knowledge · bb cream · blemish balm · info · lifestyle

BB Cream itu apa sih ?

BB = Blemish Balm BB cream Bekerja seperti Foundation dengan hasil 5 kali lebih baik! Fungsinya hampir mirip seperti Foundation, yaitu 1. Kulit kamu lebih mulus 2. Cerah 3. Menutup pori-pori 4. Bercahaya 5. Terlihat lebih putih, dsb cth perbandingan penggunaan BB Cream :   Trus apa beda nya sama foundation ? Bedanya, BB Cream…… Continue reading BB Cream itu apa sih ?

fashion · gaya hidup · lifestyle · misc · review · tips

Great outfit needs more than just a good look !! you need to be able to improved it !!

i love that mini skirt and hotpants that’s trend right now.. but i dont have a pretty foot to wear them… what do i do ? i use a knee length socks or a thigh length socks… not just it covers my h not so good foot, it also make my look more edgy… hmm…… Continue reading Great outfit needs more than just a good look !! you need to be able to improved it !!